Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 23, 2022

[POPULER NUSANTARA] Gubernur Edy Gagalkan Mantan Anak Buah Ahok Jadi Sekda Sumut | Kecelakaan Maut Kereta Vs Xenia - Kompas.com - kompas.com

KOMPAS.com - Berita Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menggagalkan Lasro Marbun menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut, menjadi perhatian publik.

Edy sengaja tidak meloloskan Lasro karena masih membutuhkan tenaga mantan anak buah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemprov DKI Jakarta itu di Inspektorat Daerah Sumut.

Sementara itu, berita kecelakaan maut mobil Daihatsu Xenia dengan Kereta Api (KA) Bangunkarta juga menjadi perhatian pembaca.

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (23/2/2022).

Akibat peristiwa itu, satu orang dilaporkan tewas.

Berikut populer nusantara selengkapnya:

1. Gubernur Sumut gagalkan mantan anak buah ahok jadi Sekda Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi angkat bicara terkait OTT KPK di Kabupaten Langkat.KOMPAS.com/DANIEL PEKUWALI Gubernur Sumut Edy Rahmayadi angkat bicara terkait OTT KPK di Kabupaten Langkat.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mencoret nama Kepala Inspektorat Pemprov Sumatera Utara (Sumut), Lasro Marbun dari seleksi Sekda Sumut.

Edy mengaku, Lasro merupakan kandidat terbaik berdasarkan hasil seleksi.

"Perlu saya informasikan asesmen untuk menjadi Sekda, nomor 1, the best yang lulus itu Pak Lasro ini. Tapi saya panggil beliau, saya tak mau main-main di belakang. Saya bilang, 'saya minta maaf, Pak Lasro, Bapak tidak saya luluskan. Saya punya wewenang," kata Edy,  Selasa (22/2/2022), dikutip dari TribunMedan.com.

Adblock test (Why?)


[POPULER NUSANTARA] Gubernur Edy Gagalkan Mantan Anak Buah Ahok Jadi Sekda Sumut | Kecelakaan Maut Kereta Vs Xenia - Kompas.com - kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

POPULER HARI INI: Ramalan Zodiak 4 Juli hingga Spoiler Drakor Alchemy of Souls - Pikiran Rakyat Bekasi - Pikiran Rakyat Bekasi

PR BEKASI - Berikut ini beberapa berita populer yang dirangkum untuk pembaca setia Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Senin, 4 Juli 2022. Te...