Rechercher dans ce blog

Monday, August 2, 2021

Dulu Tidak Populer di Sekolah, Luna Maya: Dilirik Aja Enggak - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku bukanlah siswa yang populer atau jadi primadona saat duduk di bangku sekolah.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat hadir dalam kanal YouTube Kuy Entertainment.

“Enggak (populer dulu di sekolah), dilirik aja enggak gue,” kata Luna Maya dikutip Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Teriak Histeris Sambut Kemenangan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas, Luna Maya: Oh My God

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengungkap alasan dulunya ia bukan idola di sekolah.

“Dulu kan gue agak berisi ya badan gue, chubby. Terus gue itu kalau pakai rok, kalau cewek-cewek populer kan pakai rok itu kan pendek, terus bajunya ketat-ketat. Kalau gue enggak suka, bajunya gombrong, rok gue di bawah lutut,” tutur Luna Maya.

Baca juga: Kakak Luna Maya, Tipi Jabrik Jadi Pelatih Surfing Dampingi Rio Waida di Olimpiade Tokyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Luna Maya juga mengakui cukup bandel saat di sekolah.

“SMP gue bandel ya tidur di kelas, (paling sama) nyontek," ujar Luna Maya.

Luna mengaku dia bahkan pernah berkelahi dengan siswa lain seusai pertandingan basket.

Adblock test (Why?)


Dulu Tidak Populer di Sekolah, Luna Maya: Dilirik Aja Enggak - Kompas.com - KOMPAS.com
Read More

No comments:

Post a Comment

POPULER HARI INI: Ramalan Zodiak 4 Juli hingga Spoiler Drakor Alchemy of Souls - Pikiran Rakyat Bekasi - Pikiran Rakyat Bekasi

PR BEKASI - Berikut ini beberapa berita populer yang dirangkum untuk pembaca setia Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Senin, 4 Juli 2022. Te...